Buku Teks
Manajemen Sumber Daya Manusia
BAB I : PENTINGNYA MANAJEMEN SUMVER DAYA MANUSIArnPendekatan MultidimensionalrnPendekatan PolitikrnPendekatan EkonomirnPendekatan HukumrnPendekatan Sosio-kulturalrnPendekatan AdministratifrnPendekatan TeknologikalrnBerbagai Tantangan bagi Manajemen Sumber Daya ManusiarnPencapaian Tujuan bagi Masyarakat Pencapaian Tujuan OrganisasirnPencapaian Tujuan FungsionalrnPencapaian Tujuan PribadirnPeranan Pengelola Sumber Daya ManusiarnSekilas Tentang Perkembangan Manajemen Sumber Daya ManusiarnLahirnya Gerakan Manajemen IlmiahrnPerkembangan Gerakan Human Relatios Teori Manajemen Sumber Daya Manusia KontemporerrnrnBAB II : PERENCANAAN SUMBER DAYA MANUSIArnPengertianrnManfaat Perencanaan Sumber Daya ManusiarnBerbagai Tantangan di Bidang Sumber Daya ManusiarnTantangan EksternalrnTantangan InternalrnSituasi Ketenagakerjaan InternalrnTeknik-teknik Peramalan Sebagai Instrumen PerencanaanrnEkstrapolasirnIndeksasirnAnalisis StatistikalrnAnalisis AnggaranrnUsaha BarurnPenciptaan Model Dengan Bantuan KomputerrnSuplai Sumber Daya ManusiarnPerkiraan Suplai InternalrnPerkiraan Supalai EksternalrnrnBAB III : ANALISIS DAN RANCANG BANGUN PEKERJAANrnPentingnya Informasi Analisis PekerjaanrnTeknik Pengumpulan Informasi Tentang Analisis PekerjaanrnIdentifikasi PekerjaanrnPenyususnan KuesionerrnPengumpulan InformasirnAplikasi Informasi Analisis PekerjaanrnSistem Informasi Sumber Daya ManusiarnRancang Bangun PekerjaanrnUnsur-unsur Rancang Bangun PekerjaanrnTeknik Rancang Bangun Kembalai PekerjaanrnrnBAB IV : REKRUTMEN TENAGA KERJArnBerbagai Kendala dalam RekrutmenrnFaktor-faktor OrganisasionalrnKebiasaan Pencari Tenaga KerjarnKondisi EksternalrnBebagai Sumber RekrutmanrnPelamar LangsungrnLamaran TertulisrnLamaan Berdasarkan Informasi Orang DalamrnIklanrnInstansi PemerintahrnPerusahaan Penempatan Tenaga KerjarnPerusahaan Pencari Tenaga Kerja ProfesionalrnLembaga PendidikanrnOrganisasi ProfesirnSerikat PekerjarnBalai Latihan Kerja Milik PemerintahrnFormulis LamaranrnData PribadirnStatus LamaranrnKeahlian dan KeterampilanrnRiwayat PengalamanrnLatar Belakang KemiliteranrnPenghargaan dan Tanda Jasa Kegemaran atau HobirnrnBAB IV : SELEKSI PEGAWAI Faktor-faktor yang harus DiperhitungkanrnPenawaran Tenaga KerjarnFaktor EtikarnFaktor Internal OrganisasirnFaktor Kesamaan KesempatanrnLangkah-langkah dalam Proses SeleksirnPenerimaan Surat LamaranrnPenyelenggaraan UjianrnWawancararnSurat-surat ReferensirnEvaluasi MedisrnWawancara dengan PenyeliarnKeputusan SeleksirnrnBAB VI : PENEMPATAN PEGAWAIrnProgam PengenalanrnAspek OrganisasialrnKepentingan Pegawai BarurnRuang Lingkup TugasrnPerkenalanrnPenempatanrnPromosirnAlih TugasrnDemosirnPemutusan Hubungan KerjarnPemberhentian NormalrnPemberhentian Tidak Atas Permintaan SendirirnrnBAB VII: PENGEMBANGAN SUMBER DAYA MANUSIArnLangkah-langkah untuk DitempuhrnPenentuan KebutuhanrnPenentuan SasaranrnPenetuan ProgramrnPrinsip-prinsip BelajarrnPelakasanaan ProgramrnPenilaian Pelaksanaan ProgramrnrnBAB VIII : PERENCANAAN KARIERrnPeranan bagian KepegawaianrnPengembangan KarierrnDukungan Bagian KepegawaianrnrnBAB IX : PENILAIAN PRESTASI KERJArnPersiapan Sistem Penialian Prestasi KerjarnPenilaian Prestasi Kerja di Masa LalurnPenilaian dengan Orientasi Masa DepanrnPenilaian Diri SendirirnManajemen Berdasarkan SasaranrnPenilaian PsikologikalrnPusat-pusat PenilaianrnrnBAB X : SISTEM IMBALANrnPeranan Bagian KepegawaianrnSistem Imbalan yang EfektifrnPenilaian Pekerjaan dan Sistem ImbalanrnSurvai Upah dan GajirnFaktor-faktor yang Mempengaruhi Sistem ImbalanrnSistem IntensifrnPieceworkrnBonusrnKomisirnKurvaKematangan"rnIntensif bagi EksekutifrnRencana Intensif KelompokrnPelayanan Bagi KaryawanrnJaminan PenghasilanrnMasa-masa tidak BekerjarnPengaturan Jadwal KerjarnJasa-jasa KepegawaianrnBantuan Dana PendidikanrnBantuan Jasa FinansialrnJasa LainnyarnrnBAB XI : PEMELIHARAAN HUBUNGAN DENGAN KARYAWANrnSekilas Tentang MotivasirnTeori Abraham H. MaslowrnTeori Clayton AlderferrnTeori HerzbergrnTeori KeadilanrnTeori HarapanrnTeori Penguatan dan Modifikasi PeriakurnTeori Kaitan Imbalan dengan PrestasirnKepuasan KerjarnKepuasan Kerja dan PrestasirnKepuasan Kerja dan KemangkiranrnKepuasan Kerja dan Keinginan PindahrnKepuasan Kerja dan UsiarnKepuasan dan Tingkat JabatanrnKepuasan Kerja dan Besar Kecilnya OrganisasirnMasalah Stres, Konseling dan Disiplin PegawairnStersrnKonseling PegawairnDisiplin PegawairnSistem Komunikasi KepegawaianrnProses KomunukasirnPerubahan dan Pengembangan OrganisasirnKecendrungan Menolak PerubahanrnPengembangan Organisasirnciri-ciri Pengembangan OrganisasirnProses Pengembangan OrganisasirnMutu Kehidupan BerkaryarnKeterlibatan KaryawanrnrnBAB XII : PEMELIHARAAN HUBUNGAN INDUSTRIALrnPerkembangan Hubungan Buruh Sepintas KilasrnDampak Revolusi Industri Terhadap Gerakan BuruhrnLatar Belakang Lahirnya Serikat PekerjarnHakikat Keberadaan Serikat PekerjarnPentingnya Persamaan PersepsirnTahap-tahap dalam Hubungan IndustrialrnTahap KonflikrnTahap Pengakuan EksistensirnTahap NegoisasirnTahap AkomodasirnTahap Kerja samarnArbitrasirnPeranan Pemerintah dalam Penyelesaian Perselisiahan atau Pertikaian PerburuhanrnBAB XIII : AUDIT KEPEGAWAIANrnPenelitian Sebagai Alat Audit KepegawaianrnPendekatan PerbandinganrnPenggunaan KonsultanrnPenggunaan KonsultanrnPendekatan StatistikalrnPendekatan KetaatanrnPendekatan "MBO" Berbagai Instrumen PenelitianrnWawancararnKuesionerrnArsip KepegawaianrnInformasi EksternalrnLaporan AuditrnKEPUSTAKAAN"""
Tidak tersedia versi lain